XI-IS1 2010

Jumat, 10 Desember 2010

Pengalaman PKL di Malang

         Tepatnya pada tanggal 27 November 2010 pukul 05.00 WIB kelas IS1,IS2 dan kelas BHS berangkat ke kota Malang untuk melakukan Praktik Kerja Lapangan.Sebelum berangkat Bu Ninik memberikan pesan kepada peserta PKL,setelah selesai memberikan pesan Bu Ninik memimpin Do'a agar perjalanan ke kota Malang tidak ada halangan apapun.
         Tempat pertama untuk penelitian adalah Kerajaan Singasari,kita sampai di tempat ini kira-kiira pukul 12.15 WIB.Setelah masuk ke kerajaan Singasari kita langsung melakukan penilitian yang pertama di pimpim oleh Pak Muzaki dan setelah itu di pimpin oleh juru kunci kerajan Singasari.
         Setelah penelitian di kerajaan Singasari selesai,tempat ke dua yang di tuju adalah perkebunan apel yang letaknya di kota Batu Malang.Kira-kira sampai di kota Batu pukul 14.20 WIB,sesampainya disana para peserta PKL melakukan penelitian,ada juga yang foto-foto dan ada juga yang makan buah apel sepuasnyaa.Setelah peneliyian selesai para peserta PKL kembali ke mobil untuk meneruskan perjalanannya ke museum Brawijaya untuk melakukan penelitian selanjutnya.
         Penelitian selanjutnya adalah di museum Brawijaya,kira-kira sapai di museum Brawijaya pukul 14.00 WIB  dan sesampainya disana para peseta PKL mengisi perut terlebih dahulu,setelah selesai makan para peserta PKL masu ke museum Brawijaya untuk melihat benda-benda peninggalan jaman dulu,dan di museum ini juga para pesrta PKL gantii baju bebas yang sebelumnya memakai baju batik khas Bojonegoro dan ada juga yang mandi.setelah semua aktivitas yang di lakukan di museum Brawijaya selesai,kira-kira pukul 17.10 WIB para peserta masuk kedalam Bus untuk melanjutkan perjalanan ke Tempat Perbelanjaan yaiti di Mall(Matos),sesampainya di mall kita belanja dan membeli apa yang di inginkan.Setelah belanja di mall para peserta PKL melanjutkan perjalanan ke ruah makan untuk mengisi perut daaan setelah makan malam selesai perjalanan selanjutnya adalah ke Pasar Lawang,disana kita bisa membeli oleh-oleh untuk kelurga.
        Setelah Belanja di pasar lawang selesai,perjalanan selanjutnya adalah pulang ke kota Bojonegoro.Pulang dari pasar lawang kira-kira pukul 22.00 WIB  dan sesampai di kota Bojonegoro adalah pukul 00.30 WIB.
      

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. nice and inspirative blog. let's walking to my blog at http://kompasiana.com/jafarbua, http://jgbua.wordpress.com or http://catatanposo.blogspot.com

    so, looking for my facebook account by account: jgbua@yahoo.com or bua@ohio.edu and add me, please :-D

    BalasHapus